Haji Masnun Bagikan Beras 5 Kg Untuk Yatim Dan Dhuafa

Bogor – Informasikawasan.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Bulan ketika pintu ampunan dibuka seluas-luasnya dan pahala yang berlipat ganda. Semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan, mulai dari memperbanyak ibadah sampai berbagi pada sesama.

Begitu juga Haji Masnun yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Haji Masnun adalah pemilik usaha panci teflon bernama Rumah Panci. Rumah Panci Teflon berlokasi di jalan Raya Pendidikan, Rawakalong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, beberapa pekan menjelang Ramadhan 1442 Hijriah Haji Masnun mengadakan pengajian terakhir atau penutupan pengajian sementara sekaligus santunan anak yatim dan dhuafa. Di Ramadhan ini Haji Masnun kembali berbagi pada sesama.

Pada tanggal 18/4/21 Haji Masnun membagikan beras 5 KG sebanyak 800 bungkus untuk yatim, lansia dan dhuafa sekitar Rawakalong, Gunung Sindur. Agar sesuai protokol kesehatan dan menghindari kerumunan, beras dibagikan melalui tokoh masyarakat.

Ustadz Abdul Latif dan Masid diberi kepercayaan oleh Haji Masnun untuk mendata dan membagikan kupon beras untuk yang membutuhkannya. Tak hanya ustadz Abdul Latif dan Masid, pengurus RT dan RW juga diberikan amanah untuk membagikan kupon pengambilan beras.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *