H. Miftah Sunandar Menggelar Konsolidasi Relawan Di Kawasan Pancoran Mas Depok

H. Miftah Sunandar Menggelar Konsolidasi Relawan Di Kawasan Pancoran Mas Depok

InformasiKawasan.com – Sabtu, (30/03/2019) Seluruh Team Pemenangan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Hanura, H. Miftah Sunandar (HMS) hadir dalam Konsolidasi Relawan di kawasan Pancoran Mas Depok. Acara konsolidasi relawan tersebut dimulai dari pukul 21.00 Wib. HMS menggelar konsolidasi dan pembekalan 200 team pemenangan HMS di kawasan Pancoran Mas tersebut bertujuan untuk pengarahan kepada seluruh team pemenangan HMS agar semakin kompak dan fokus mensosialisasikan serta menampung keluhan masalah yang terjadi di area warga kota Depok.

Ketua relawan HMS mengatakan dalam pembukaan acara “Acara konsolidasi relawan HMS ini dihadiri lebih dari 300 orang termasuk team pemenangan. Kita ketahui bersama sebagian tugas pokok sebagai anggota DPRD yaitu mengawasi dan melayani serta memperjuangkan keluhan warga masyarakat. Bila seorang caleg DPRD sudah berpengalaman dalam dunia professional bisnis dan organisasi seperti sosok HMS ini, dengan pengalaman tersebut sedikit banyak dapat bermanfaat dalam melakukan tugas sebagai anggota DPRD dengan tujuan utama untuk melayani warga masyarakat dengan sepenuh hati nurani,  ujar bang Sopinal Mansyur (Ketua Relawan HMS).

H. Miftah Sunandar Menggelar Konsolidasi Relawan Di Kawasan Pancoran Mas

Team Relawan Pemenangan HMS

Setelah acara pembukaan konsolidasi relawan HMS yang diutarakan oleh ketua relawan tersebut, dilanjutkan dengan pengarahan dari Caleg DPRD provinsi Jawa Barat, H. Miftah Sunandar.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah membantu mengkampanyekan H. Miftah Sunandar secara door to door ke masyarakat agar kita lebih tau banyak masalah yang dialami warga. Dalam acara konsolidasi ini saya memberikan sedikit pembekalan arahan untuk seluruh anggota team relawan HMS agar selalu menerima dan menampung keluhan masalah yang terjadi selama ini yang dialami oleh warga masyarakat Depok,” kata H. Miftah.

Setelah menerima pembekalan arahan dari HMS, seluruh team pemenangan HMS juga harus langsung bergerak memberikan pemahaman dan sosialisasi sosok figur H. Miftah Sunandar yang akan siap memperjuangkan keluhan dan masalah yang terjadi dalam lingkungan warga Depok saat ini, jika H. Miftah Sunandar duduk menjadi anggota dewan, kata H. Miftah.

Beliau juga menambahkan, dengan melihat antusiasme masyarakat yang turut hadir dalam konsolidasi pemenangan HMS ini harus dijadikan pijakan bagi team pemenangan HMS untuk selalu kompak. Sekaligus berkomitmen untuk bergerak lebih masif memenangkan saya yang mewakili Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, tegas H. Miftah kepada Informasikawasan.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *