Gerak Cepat Paguyuban Vimel Untuk warga Vimel dan Warga Ciater

Rawakalong – Informasikawasan.com – Macetnya jalan Bango di pintu masuk Perumahan Villa Melia desa Rawakalong, Gunung Sindur, Kab. Bogor saat ini akibat jalan yg sempit dan terdapat tikungan tajam hingga akhirnya akses jalan yang menuju beberapa perumahan : perumahan villa melia,mulia residence ,nata residence dan perkampungan ciater rawakalong sering terjadi kemacetan. Akibatnya jalan Bango hanya bisa digunakan satu kendaraan mobil dan kendaraan motor.

Pantauan ketua paguyuban Husni Mubarak dan Sekjen paguyuban ,Samsul Munir SH, Penasehat paguyuban Sugeng RM dan koordinator seksi pembangunan TB Rahmad dijalan Bango untuk melihat situasi jalan tersebut.

Usai pantauan paguyuban langsung mengambil langkah bergerak cepat,merapatkan baris untuk solusi cepat yang mana lokasi yang harus dikerjakan.

Hingga akhirnya terdapat beberapa centimeter jalan yang bisa ditambahkan untuk digunakan penambah jalan mobil,hari ini (19/6/21) paguyuban memberikan magadam untuk diratakan jalan dan nantinya akan dicor,ucap Sekjen paguyuban Samsul Munir SH.

Tak hanya jalan Bango diperbaiki paguyuban dan juga akses jalan menuju TPS (Tempat pembuangan sampah) juga akan dibagusin agar tidak terjadi penyelipan kendaraan saat pengangkutan sampah,ucapnya.

Rencana TPS akan diperindah agar terlihat rapi,bersih dan sejuk nanti,akan ditutup dan akan dibuatkan penghijauan.

Semoga warga Villa Melia bisa menggunakan fasilitas jalan bango dan fasilitas TPS dengan nyaman nantinya.

Program paguyuban akan berjalan perlahan untuk kepentingan warga villa melia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *