FORPANI SOSIALISASI, DUKUNG P4GN DI SETIAP DAERAH

Peserta ikuti Prokes. Foto Risto.

 

Jakarta- Informasikawasan.com – Program kerja Forum Penggiat Anti Narkoba Indonesia (Forpani) dalam kegiatannya berbentuk sosialisasi, mendukung program pemerintah di bidang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di setiap daerah.

Mantan ketua ANNARHAT Ritha mengatakan hal itu sesuai hasil pertemuan dengan calon pengurus yang belum terbentuk dan berdasarkan kesepakatan akan dilanjutkan pertemuan untuk membahas, program jangka.pendek, jangka menengah dan jangka panjang, kata Ritha juga seorang Pewarta. Indonesia dari Media Nasional.

” Pertemuan tetap mengikuti Protokol Kesehatan berdasarkan INPRES Nomor 6 Tahun 2020 tentang Prokes, ” ulasnya kepada wartawan, Sabtu (16/1) melalui telpon celulernya.

Saat ini sedang dirancang program kerja FORPANI, Visi – Misi dan calon pengurus yang diincer yang mampu membawa missi P4GN untuk keselamatan generasi ke depan.

Selain itu yang paling utama dan pertama adalah menentukan dan menunjuk calon ketua, sekretaris dan bendahara serta bidang – bidang yang berkaitan dengan penyuluhan, dialogis, rehabilitasi, hukum dan HAM serta bidang lainnya.

Pertemuan awal yang diselengga rakan dalam bentuk SEMINAR EVENT ORGANISATION di aula kelurahan Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Kamis petang (14/4) didahului dengan paparan dan edutaiment oleh Brigjen Pol DR. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM sebagai pembina dan Nara sumber tetap dari Badan Narkotik Nasional (BNN).

Menurut Ritha, FORPANI dibentuk sebagai kelanjutan dari kepenguru san ANNARHAT yang tidak bisa diterbitkan legalitasnya dari Kemenhukum HAM RI karena ada nama yang serupa dan juga diduga ada dobel N yang selama ini menjadi polemik di kepengurusan Anti Narkoba Jahat (ANNARHAT), tambah Dri Risman Thomas, MM selaku Sekjend DPP ANNARHAT sejak 2019.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *