Es Selendang Mayang Dan Asinan Betawi Hadir Di Takjil Ramadhan

Jakarta – Informasikawasan.com – Menyambut bulan suci ramadhan.Binaan UMKM Kampung Silat Petukangan utara bersama Komunitas Cabe mengelar ķuliner betawi disekretariat yayasan kampung silat petukangan pesangrahan jakarta selatan

Kuliner betawi ini berlokasi dijalan ciledug raya petukangan utara.Salah satu kuliner betawi yang hadir es selendang mayang dan asinan betawi dengan harga terjangkau.

Es selendang mayang merupakan minuman khas Betawi yang isinya mirip seperti puding,mungkin nama es selendang mayang tak asing lagi di telinga para pecinta selendang mayang dan banyak digemari masyarakat betawi dan masyarakat lainnya.

Sedangkan asinan bahan yang diacarkan yaitu berbagai jenis sayuran dan buah buahan.Di indonesia ,asinan menjadi salah satu hidangan khas seni kuliner indonesia.

Es selendang mayang dan asinan betawi yang merupakan takjil ramadhan ini merupakan hasil diklat kuliner betawi .

Harga yang ditawarkan saat takjil ramadhan ,”Es selendang mayang hanya harga enam ribu rupiah,dan harga asinan hanya tiga belas ribu rupiah,harga.

Tak hanya melayani yang datang saja,takjil ramadhan juga melayani antar kerumah yang melalui pesan whatshappnya juga melayani pembelian melalui pesanan khusus, hanya untuk es selendang mayang dan asinan,ucap pedagang.

Atau bisa langsung datang ke lokasi di jalan ciledug raya nomor 46 rt 006/04 petukanga utara pesangrahan jakarta selatan.

Untuk melancarkan para penjual takjil,komunitas dianjurkan belanja dagangan sahabatnya dengan Beksi” Berbakti Engkau Kepada Sesama Insan “.

Panitia berharap semoga para penjual takjil diberi kesabaran dan dimudahkan rezekinya serta  berdoa kepada Allah SWT,agar dimudahkan serta laris dagangan kita.

Panitia juga menghimbau kepada warga dan masyarakat petukangan yang minat asinan dan es selendang mayang bisa langsung menghubungi nomor kami di 08777042245/08951732047 ,0887-4332-22605 Terima kasih kepada peminat, yang mau berbagi rizkinya smoga Barakallah aamiin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *