Era New Normal, Presiden Majelis Dakwah RI-1 Sambil Berdakwah Bangkitkan Geliat Bisnis Properti

Informasikawasan.com – Maros, Makassar – 31/10/2020 – Sosok Presiden Majelis Dakwah RI-1 menjadi ‘magnet’ pasar dibidang bisnis properti ditanah air. Betapa tidak? Bunda Lilis, keseharian disapa pemilik nama lengkap Lilis Suganda Tutilaswati mengklaim disaat new normal, dibutuhkan kreatifitas untuk membangkitkan geliat perekonomian nasional.

“Pemerintah telah mengendorkan kebijakan pembatasan aktivitas di Indonesia dengan memasuki era new normal,” ujar Bunda dari Al dan Rafli ini kepada insan pers saat grand launching Grand Mutiara Residence, Maros, Makassar (31/10/2020). Dirilis telah terjual 300 unit rumah untuk tahap pertama. Hari ini, Minggu, kami hadir di Maros akan men-serah terimakan 11 kunci rumah sebagai pertanda pasar sektor perumahan atau properti ikut mendongkrak daya beli masyarakat.

Searah dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam setiap kesempatan, Artis Drama Kolosal dan Presenter “Hijaber’s” ini turut mengatakan, diberlakukannya new normal, aktivitas ekonomi terlihat mulai menggeliat.

“Dengan new normal, kegiatan masyarakat sudah mulai bergerak ke arah positif.” ungkap Wanita yang berprofesi sebagai Lawyer itu dengan nada signifikan. Kalau dilihat dari fundamental dan sentimentil pasar, perekonomian juga mendapatkan momentum positif.

Disisi lain, Airlangga juga turut mengungkapkan perkembangan nilai tukar rupiah dan IHSG menguat, capital flow juga mulai kembali masuk ke Indonesia.

Sementara itu ditempat yang sama, Dirut Perumahan Grand Mutiara Residence, H.A. Rahmanmannarai menjelaskan, kreatifitas yang dimaksud Bunda Lilis tadi, kami selaku perpanjang tangan Majelis Dakwah RI-1 di DPC. Maros-Makassar.

Kami Majelis Dakwah RI-1 senantiasa dipesankan oleh Bunda Presiden selain rutin mendakwahkan visi misi pemerintah, kami juga pastikan mengawal roda perekonomian diera Jokowi-Amin. Hal itu tak lain bertujuan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, kami pun ikut membangun sektor perumahan agar masyarakat di Kabupaten Maros ini menjadi percontohan untuk kawasan lainnya dalam menggali potensi pasar. Demikian Rahmanmannarai sambil mempersilahkan bagi peminat Grand Mutiara Residence yang berlokasi di Dusun Panaikang Kec. Moncongloe, Maros agar dapat menghubungi via sambungan selular miliknya dengan kontak person 0821-9566-6***




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *