Drs H RISMAN THOMAS, MAP, MM Putera Pejuang LVRI saat ini.mene tap di kota Santri Tasikmalaya.

Informasikawasan.com – Jakarta – Kami.keluarga besar PPM yang ada di Tasikmalaya ikut berduka cita atas wafat sahabat dan Sdr kita anggota PPM H. Syafrudin hari Kamis (29/10) di kota Duri Riau.

Mari kita mendo’akan agar almar hum wafat HUSNUL KHOTIMAH dan ditempatkan disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya, Amin !!

Ya Allah Ya Tuhanku, kami bermohon dengan kasih sayang -Mu dan keagungan asma-Mu, muliakanlah almarhum dan keluarganya.

Tenangkanlah hati keluarga H Syafrudin dan tenteramkan jiwanya, sehatkan fisiknya, sembuhkan segala penyakitnya, dan bahagiakanlah keluarganya serta jadikanlah anak cucunya kelak menjadi anak yang sholeh sholehah.

Ya Allah Ya Tuhanku, luaskanlah rezkinya seluas lautan yang engkau ciptakan dan mudahkanlah segala urusannya dan kabulkanlah cita cita dan harapannya.

Jauhkanlah keluaga almarhum H Syafrudin dari penyakit, musibah, malapetaka dan marabahaya. Terimalah amal ibadahnya dan ampunilah segala dosa dosanya.

Jadikanlah almarhum penghuni Sorga – Mu dan meninggal dalam HUSNUL KHOTIMAH. Terimalah dan kabulkanlah do”a kami Amin Ya Allah, Amin Ya Rohman, Amin Ya Rohim, Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

Gn Batu, 30 Okt 2020
Mushola Al Adnan TARAJU Tasikmalaya Jawa Barat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *