DKM An Nur Vimel Gelar Bazar Selama Ramadhan

Bogor – Informasikawasan.com – Bazar DKM Vimel yang digelar setiap dua minggu sekali yang dilaksanakan sebelum Ramadhan tiba dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu ini mempunyai tujuan baik kepada warganya yang mempunyai potensi usaha, agar usahanya dapat berkembang, berjalan lancar hingga perekonomian para umkm vimel bisa tersalurkan dengan mengelar bazar dari warga untuk warga. Sehingga produknya yang dijual dapat tersalurkan sehingga banyak peminat yang berdatangan untuk membeli dan memesanya.

Saat ini bulan ramadhan panitia DKM Bazar Vimel menggelar bazar dimulai dari hari kelima (H5) ramadhan dan akan berakhir sebelum hari raya idul fitri (H27) ramadhan.

Bazar digelar di fasum perumahan villa melia depan Masjid An Nur mulai bahda asharsampai selesai. Berbagai macam stand bazar mulai dari kuliner, pakaian hingga bumbu dapur.

Panitia menghimbau warganya agar dapat mengunjungi bazar tersebut untuk belanja takjil,makanan,minuman dan lainya dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan untuk para peserta bazar juga berkomitmen untuk mengamankan dagangannya dan mengikuti sholat untuk berjamaah.

Terlihat ramai pengunjung dari stand kelapa muda Prayogi, cilok mama Nindy, baso aci mama Oby, burger Neska, gorengan bu de, es campur po Yana, royal jelly bapak Ruslan, dimsum bu Wiwit dan masih banyak lagi di stand lainya.

Sebanyak 14 stand bazar yang mengikuti dan sementara itu para peserta bazar yang mengikuti partisipasi dikenai biaya atau infak nantinya sampai ramadhan selesai.

Panitia berharap dengan adanya bazar ini, DKM An Nur bisa memberikan kontribusi kepada para peserta bazar (UMKM VIMEL) Rawakalong Gunung Sindur.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *