Ditengah Pandemi, Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Ditengah Pandemi, Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Informasi Kawasan Depok – Sebanyak 917 warga kawasan RW.04 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, memberikan hak suara pada Pemilihan Ketua Rukun Warga 04, Minggu (07/2/2021).

Berita Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Terpantau dilokasi proses pemilihan seluruh warga RW.04 Bedahan Sawangan Kota Depok tampak antusias dan berlangsung meriah, serta aman terkendali. Pemilihan secara demokrasi ini juga dihadiri oleh bapak Agus sebagai Kamtibmas Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Pesta demokrasi RW.04 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan Kota Depok, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 14.00 WIB di rumah bapak Usa Yushron Ketua RT.07/RW.04 Bedahan Sawangan, Kota Depok.

Ditengah Pandemi, Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi, Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Pak Yeyen salahsatu Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW 04 Bedahan, Sawangan Kota Depok menuturkan “pemilihan ketua RW.04 Bedahan kita lakukan dengan cara yang sama seperti pemilihan Pilkada pada umumnya, tetapi tetap menjaga protocol kesehatan upaya mencegah penularan Covid-19. Proses pemilihan ketua RW.04 Kelurahan Bedahan kali ini kita anjurkan kepada seluruh warga untuk memakai masker dan tetap menjaga prokol kesehatan. Untuk penghitungan kita laksanakan kuranglebih pada pukul 13.00 WIB langsung di Balai warga RW 04 Bedahan” tutur Yeyen kepada Repoter InformasiKawasan.com.

Yeyen menambahkan, “Jumlah pemilih dari seluruh warga RW.04 Bedahan tersebut yang terdiri dari 8 RT adalah sebanyak 917 Daftar Hak Pilih Tetap (DPT) dan yang hadir dalam pemilihan kali ini ada sebanyak 707 warga.

Ditengah Pandemi, Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi, Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Untuk calon peserta Ketua RW.04 Bedahan ada 4 orang, yaitu :

No. 1 Bapak Abdul Rosad

No. 2 Bapak Iman

No. 3 Bapak Naman HS

No. 4 Bapak Helmi S.

Berita Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan Berita Pemilihan Ketua RW.04 Bedahan Sawangan Tetap Jaga Protokol Kesehatan

“Alhamdulillah dari empat kandidat calon ketua RW.04 tersebut yang menang dan terpilih oleh warga yaitu calon peserta No. 1 (Bapak Abdul Rosad) dengan program kerja menyediakan ambulans gratis untuk warga RW. 04 Bedahan Sawangan, Kota Depok. Semoga dengan terpilihnya bapak Abdul Rosad menjadi ketua RW.04 Bedahan, warga kami semua semakin makmur sejahtera dan RW.04 Bedahan semakin berkembang, pungkas Yeyen dengan antusias kepada reporter informasikawasan.com.

Penulis : ADHI ROHADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *