Di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ketua Rt 01 Mulyadi Berikan Support Kepada Anak TPQ Dan Paud

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor (21/11/2021)
Dalam rangka menjalin silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiah warga Kampung Rawakalong pada Sabtu, 20/11/2021 menggelar peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad Saw.

Ketua Rt 01/01 Kampung Rawakalong, Desa Rawakalong, Kec. Gunung Sindur turut menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mushollah Al- Istiqomah Sabtu malam.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh para alim ulama, tokoh agama, Ustadz, Ketua lingkungan, kaum ibu majelis taklim serta warga Kampung Rawakalong.

Dalam sambutannya Ketua RT 01/01 berpesan, “Kami berharap kepada semua warga yang hadir pada acara ini agar selalu istiqomah dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT, agar kehadiran kita dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini penuh keberkahan.


Dan untuk kita semua patut bersyukur sebab selama Covid 19 kita terbatas di dalam setiap kegiatan

Setidaknya pada kali ini kita sudah dapat melaksanan kembali kegiatan ini.
Masa pandemi sekarang sudah berangsur pulih kembali, jadi selayaknya kita patut mensyukuri hal tersebut,”ucap Mulyadi.

Mulyadi juga menambahkan,”Kami sangat bangga dengan murid,TPQ dan Paud Anak -anak kita sekarang sudah bisa turut meriahkan acara Maulid Nabi kita Muhammad SAW dengan tampil bersholawat, semoga kedepannya murid -murid,TPQ dan Paud Haninaturahma semakin kompak dan lebih baik lagi, “ucapnya kembali.(CHR)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *