Dewi Penjual Kuker Online,Berbagi Takjil DiJalan

Jakarta (29/4) – Informasikawasan.com – Seorang ibu rumah tangga yang merupakan penjual kue online membagikan takjil, jelang buka puasa dijalan Tb simatupang jakarta selatan kamis (29/4/2021), tepatnya deket jpo berdekatan dengan mcd.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kepada masyarakat,” ucap Dewi .

Dewi berucap kegiatan bagi -bagi takjil ini ditemenin anak pertamanya yang bernama Ruthminsyah, sekaligus mengajarkan anaknya untuk selalu baik dan berbagi sesamanya.

Ditengah aktivitas bagi-bagi takjil tidak mengurangi Dewi untuk berhenti bagi-bagi, walau keadaan gerimis terus dijalankan bagi-bagi makanan kepada pengguna jalan yang sebentar lagi akan tiba azan magrib.

Menurut Dewi indahnya berbagi takjil, hati merasa tenang dan bahagia karena bisa berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil ini merupakan solusi yang baik menjelang berbuka puasa penting untuk dilakukan, dan sebagai penjual kue online dalam keuntungan jualan ada hak orang lain, ini yang membuat Dewi (Dapoer Ami Iwi) melaksanakan bagi-bagi takjil, ucapnya.

Alhamdulillah kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapat dukungan dari suami, ayah mertua, saudara dan kerabat.

Usai berbagi takjil dewi mengucapkan “selamat menjalakan ibadah puasa kepada semua pengendara motor, saat pembagian terakhir.

Kegiatan ini akan terus dijalankan selama ramadhan, Dewi juga berharap kepada suaminya, ayah mertua, saudara dan kerabat untuk bisa bergabung untuk berbagi dijalan dan bisa bertambah makananya, lebih dari sekarang yang saya berikan, ucapnya sambil berharap.

Semoga berkah makanan yang diberikannya dijalan dan diberikan keselamatan bagi pengendara hingga sampai tujuannya, rumahnya masing-masing




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *