Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto Suport Giat Serbu Vaksinasi Masal Kec. Ciomas

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor, (28/07/2021)
Letkol Inf Sukur Hermanto Dandim 0621/Kab Bogor melaksanakan kunjungan di pelaksanaan Serbu Vaksinasi Masal Kec. Ciomas, Kab. Bogor pada Rabu, 28/07/2021.

Dalam kunjungannya tersebut beliau didampingi Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Inf M Hasan Bisri, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi. SH., Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan kehadirannya itu untuk meninjau pelaksanaan percepatan Serbuan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

Dan untuk Kecamatan Ciomas dengan target untuk hari ini yaitu sekitar 2000 per gelombang nya, karena akan di bagi tiga gelombang.
Dan disetiap gelombang nya akan diberikan kuota sebanyak 2000 vaksin sinopac.
Kabupaten Bogor baru beberapa persen dari persentase yang harusnya dilaksanakan vaksin.

Kita berusaha bekerjasama dengan tenaga relawan yang  sangat antusias membantu makanya kami mengajak semua warga Bogor untuk dukung vaksinasi Nasional dengan sebaik-baiknya.” Ujar Dandim.

” Kemudian kami juga mengingatkan terkait masalah protokol kesehatan artinya pelaksanaan vaksinasi ini yang memang akan melibatkan ribuan orang ini agar tetap selalu diingatkan protokol kesehatannya, Protokol kesehatan harus dijalankan dengan baik dan benar.

Mudah-mudahan hari ini pelaksanaan vaksinasi di Kec. Ciomas dapat terlaksana dengan lancar dan untuk masyarakat nya yang ingin melakukan vaksinasi menjadi lebih banyak lagi sehingga ada penambahan yang signifikan artinya kita terus berusaha meningkatkan  persentase yang di vaksin, untuk Kabupaten Bogor.

Oleh karena itu mari kita tingkatkan kerjasama di semua fihak, baik Forkompimcam Forkompimda kemudian kepala Puskesmas, Camat, Lurah, Kapolsek, serta Danramil, Para Babinsa agar semuanya bekerja sama, sama -sama bekerja mensukseskan percepatan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor, ” Ungkap Dandim lagi.(ria)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *