COVID -19 HILANGKAN BANYAK PEKERJAAN

COVID-19 HILANGKAN BANYAK PEKERJAAN

Informasi Kawasan – Pandemi Covid 19 yang merebak dimana-mana sehingga diberlakukan PSBB, sampai saat ini, kebanyakan masyarakat kehilangan pekerjaan. Selain itu melakukan kegiatan kantor, sekolah di rumah secara WFH, sesuai anjuran pemerintah.

Dalam hal ini Aris Kurniawan, Pemain Sinetron Kolosal mensiasati masa pandemi dengan berbisnis kuliner.

Aris juga menyikapi Covid -19 dengan berbagai solusi, semua kalangan entertain, pengusaha kuliner dan pasti semua kalangan merasakannya.

Aris Kurniawan yang mempunyai Hobby Masak ini dan sempat membuka stan kuliner, saat ini menjual hasil kulinernya dengan cara online guna bertahan di masa Pandemi Covid-19, ujarnya saat ditemui di kediaman di Jakarta, Kamis (9/7)

Tak hanya bisnis kuliner yang dikelola Aris, Ia juga mengajar acting, Seni Peran dan saat ini semua dilakukan dengan online.

Peserta nanti akan diberikan buku panduan metode hypnotherapy dengan mengupas trik dan mindset bisa bertahan di dunia seni peran. Hal ini sudah berjalan selama 19 tahun, merintis sanggar, katanya .

Menurut Aris Kurniawan agar pelanggan kita tertarik dengan usaha kuliner, ” Kita harus melakukan, membuat kualitas produk, packaging dan harus aktif disosmed secara online agar bisa menjangkau yang lebih luas, ” tambahnya.

Aris Kurniawan memberikan nama kulinernya Dapur Attar. Dapoer Attar dengan menu yang digemari pelanggan, seperti Tahu Baso, Nasi Goreng Rempah, Ceker Mercon, Baso Pentung Iga, Baso Panggang Saos Nanas Asam Pedas dan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan guna melengkapi Dapoer Attar disediakan juga Aneka Minuman Rempah, Teh Poci,Teh Sere Gula Aren dan lain sebagainya.

Aris juga dalam waktu dekat akan membuka kulinernya di Bukit Cengkeh Depok dan mempunyai harapan, dengan membuka Dapoer Attar di Bukit Cengkeh Depok Jawa Barat, nampaknya ramai pengunjung dari berbagai penjuru.

Bagi siapa saja yang ingin menikmati menu dari Dapoer Attar, bisa datang langsung di kawasan Bukit Permai jl Argopuro G2/10 Cibubur jakarta timur atau melalui online, ujarnya sebagai penutup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *