corona dan lampu hias bogor

CORONA DAN LAMPU HIAS

Berita Kawasan Bogor – Pekerjaan seni yang dapat meredam dampak corona terhadap warga terisolasi di gunung Sindur dengan membuat lampu hias, kata Jamhuri kepada Pewarta, Sabtu, (23/5)

Wabah corona berdampak cukup besar bagi kalangan masyarakat, yang memporakporandakan kehidupan sosial, terutama dari segi ekonomi rumah tangga.

Seperti diketahui pemerintah mengimbau masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah.
dengan diberlakukan ketentuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di sejumlah wilayah di tanah air.

Banyak pusat perbelanjaan, toko hingga restoran terpaksa tutup selama pandemi corona sehingga
berdampak pada segi ekonomi masyarakat, yang kini nampaknya mulai letih.

Namun ditengah wabah virus Covid -19 banyak masyarakat stress menjalani kehidupan sehari-harinya. Berbeda dengan Bapak Jamhuri yang tinggal di lokasi Perumahan villa melia Rawakalong Gunung Sindur.

Ia mendapatkan ide cemerlang, dan mempunyai kreatif membuat lampu tidur disebutnya cahaya di tengah kegelapan.

Awal mulanya dibuat untuk dipakainya sendiri, namun ketika dipasang di status WAnya dengan judul Cahaya Ditengah Kegelapan ( Lampu Tidur), dan akhirnya ada yang minat dari seseorang awal mulanya sampai saat ini banyak yang pesan,ujar Jamhuri sebagai pekerja seni.

Menurutnya kesulitan lampu tidur (Cahaya Ditengah Kegelapan) ini membentuk gambar gambar apa yang menarik dan akhirnya dapat ditemukan gambar yang bagus, yaitu gambar masjid karena momennya pas ketika ramadhan, ujarnya.

corona dan lampu hias bogor jual lampu hias bogor pusat lampu hias bogor corona dan lampu hias bogor

Harga lampu tidurnya tidak mahal, hanya Rp 60 ribu gratis ongkir yang deket, yang jauh sesuai aja sama jaraknya,dengan menggunakan JNE, ujarnya.

Siapa saja memesan dapat menghubungi saja whatsup saya 081283131864 dan bisa lihat contoh-contoh di FB Jamhuri, jelasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *