Bukber Seru Bareng Goser Rawakalong

Rawakalong – Informasikawasan.com – Goser Seru Rawakalong (GOSER) merupakan komunitas sepeda Rawakalong. Komunitas ini sudah berjalan selama tiga tahun. Goser biasanya keliling sekitar Curug, Gunung Sindur, Pondok Petir, Pamulang, BSD, dan kota Bogor sampai menuju track dan jalur kecil Setu Kancil(JSK).

Komunitas Goser tak hanya sekedar bersepeda bersama, tetapi juga aktif di kegiatan sosial seperti, pembangunan masjid, Rumah Yatim, Rumah Quran dan menolong orang yang sedang mendapat musibah. “Kami membantu korban banjir dan kebakaran, bantu meringankan orang yang sedang tertimpa musibah,” ucap Abdul Hakim.

“Selain itu kami juga aktif mengadakan pengajian untuk menjalin silaturahmi agar kita semua diberikan kesehatan.” Selasa 24/04/21, malam keempat belas bulan Ramadhan komunitas Goser mengadakan buka bersama dan sholat tarawih berjamaah.

Acara buka bersama dilakukan di kediaman Bapak Linam Mulawarman, salah satu anggota Goser. Sebelum berbuka terdapat kultum yang disampaikan oleh ustadz Abdul Rohman.

Ustadz Abdul rohman menyampaikan, untuk menjaga syahadat. Jika kita menjaga syahadat, salat lima waktu, puasa di bulan Ramadhan secara istiqomah, maka kita akan beruntung di mana pun kita mati.

“Usai buka bersama kita melakukan sholat magrib dan isya berjamaah di musholah Al Kausar dengan imam ustadz Abdul Latif. Semoga acara buka bersama ini menjadi moment silaturahmi, agar kita diberikan umur yang panjang dan banyak rezekinya,dan ditutup dengan doa oleh ustadz Abdul Latif , ucap Abdul Hakim.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *