Bos Dino Balaraja Hadirkan Wisata Alam Patra Dinosaurus Park Pertama Di Kawasan Balaraja Tangerang Banten Indonesia

Bos Dino Balaraja Hadirkan Wisata Alam Patra Dinosaurus Park Pertama Di Kawasan Balaraja Tangerang Banten Indonesia

Informasi Kawasan Balaraja – Segera hadir pembukaan destinasi wisata alam “Bos Dino Balaraja” dengan konsep “Patra Dinosaurus Park” (Jum’at, 22-10-2021). Pembukaan destinasi wisata di wilayah Balaraja ini diharapkan dapat menjadi wisata edukasi untuk seluruh keluarga di kawasan Tangerang Banten, khusus nya warga Balaraja Barat dan sekitarnya.

Di Indonesia, khususnya kawasan Balaraja Tangerang Banten, kehadiran taman wisata Patra Dinosaurus Park, anak-anak dan keluarga tidak hanya bermain di wahana tersebut, tetapi anak-anak dan seluruh keluarga diajak juga untuk merasakan bagaimana kehidupan di masa pra sejarah para satwa purba kala dulu berada.

David, Management Patra Dinosaurus Park mengatakan, “Di Wisata ini kami mengajak Anak-anak mengenal kerangka hingga kebiasaa para hewan dinosaurus dengan ukuran yang sebenarnya. Kami soft opening mulai dari tanggal 22 Oktober 2021. Operasional buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. “Kami menerapkan para pengujung wisata Patra Dinosaurus Park wajib melakukan protokol kesehatan yang bagus, ditambah dengan hanya menerima wisatawan yang sudah divaksin saja,” tuturnya.

Bos Dino Balaraja Hadirkan Wisata Alam Patra Dinosaurus Park Pertama Di Kawasan Balaraja Tangerang Banten Indonesia

Kepala Desa Balaraja Barat sudah memberikan izin untuk melakukan uji coba pembukaan Destinasi Wisata Alam Patra Dinosaurus Park. Management Patra Dinosaurus Park juga telah mengantongi sertifikat kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan. Sedangkan untuk Fasilitas Bos Dino Balaraja yaitu terdapat Mushollah, Ruko/ Café, Toilet Umum, Tempat Parkir Luas, Assembly Point, Pagar Dinding, Fun Games, Loket Parkir, Loket Masuk, Wahana Dino River, Dino Land 1, Dino Land II, ,” tambah David kepada Reporter.

Bos Dino Balaraja Hadirkan Wisata Alam Patra Dinosaurus Park Pertama Di Kawasan Balaraja Tangerang Banten Indonesia Bos Dino Balaraja Hadirkan Wisata Alam Patra Dinosaurus Park Pertama Di Kawasan Balaraja Tangerang Banten Indonesia

David menambahkan, “untuk tiket masuk Bos Dino Balaraja terbilang cukup murah, yaitu untuk anak-anak 10 ribu, sedangkan untuk orang dewasa hanya 15 ribu rupiah, cukup tejangkau untuk semua kalangan, tambah David dengan semangat.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *