BAZAR VIMEL DI RAWAKALONG MAKIN MENINGKAT

Bogor – Informasikawasan.com – Bazar yang diselenggarakan oleh warga Villa Melia ( Vimel) untuk kedua kali di desa Rawa Kalong, kecamatan Gunung Sindur, Bogor nampaknya semakin meningkat jika dibandingkan dengan bazar yang digelar pekan.lalu.

Bazar Vimel Rawa Kalong yang dirancang oleh pengurus DKM Annur seksi ekonomi umat untuk memudahkan warga dan penduduk, bertransaksi dalam upaya memenuhi kebutuan hariannya.

Bazar minngguan, yang dikemas oleh panitia, menarik minat pedagang lainnya untuk.bergabung, seperti tampak dari stand yang tampil semula, 12 stand kini menjadi 21 stand, kata Muji kepada wartawan, Minggu (29/2)

” Dengan meningkat pagelaran bazar oleh warga Vimel, meningkat pula daya pembelinya, “tambahnya

Tampak stand Mama Nindy yang berjualan cilok dan bubur sumsum sudah tutup lebih awal dari yang lainnya karena jualannya sudah habis.

Tetapi, masih banyak stand pedagang lainya yang ramai dikunjungi oleh pembeli, seperti stand Kunyit Asem yang digelar oleh Andre bersama istrinya yang saling bergantian melayani pembeli jualannya.

” Tak hanya stand mama Nindy dan Andre yang laris stand lainpun sangat ramai dikunjungi, seperti Burger, Ikan Guffy, Bantal Guling, Bumbu Dapur dan lainnya sebagainya . Daya pembeli semakin meningkat membuat para pedagang semakin antusias untuk membuka stand nya lagi, ” ucap pedagang lainnya serius

Pantia Bazar Vimel Muji dan Andre nampaknya sibuk menata tempat jualan untuk peserta bazar agar terlihat rapi dan tetap dalam protokes. Penjaga dan pembeli dianjurkan mengunakan masker agar kesehatan tetap terjaga, katanya.

Tak lupa panitia mengucapkan maaf jika pelayanan yang kurang berkenan dan.memuaskan.

Mereka bersyukur bisa membuat dan membantu perekonomian warga melalui Bazar mingguan yang akan digelar berkelanjutan, demikian pantauan wartawan dari lokasi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *