BANTU PAK TARIP BERKARYA LEWAT UKM

Tangerang – Informasikawasan.com – Karya Amanah Bangsa (KAB) melaksanakan Berkah UKM Berkarya, Minggu (1/5). Berkah UKM Berkarya kali ini disalurkan kepada penerima manfaat bernama Tarip, yang berlokasi di Bumi Puspiptek Asri, Pagedangan. Tarip tinggal bersama istri dan cucunya yang sudah yatim piatu. Ia berjualan bensin dan hasil kebun titipan di rumahnya.

Hasil kebun yang biasa dititipkan kepada Tarip seperti pisang, singkong, timun suri. Jika tidak ada tetangga yang menitipkan hasil kebunnya, maka Sarip hanya berjualan bensin saja. Ketika tim KAB berkunjung ke sana, ada titipan timun suri yang ia jual,“Iya atuh kalo ada yang nitip ya alhamdulillah ambil untung dua ribu dua ribu juga” Ujar Atikah, istri dari Tarip.

Yayasan yang diketuai oleh Aryk Kisnowandra ini terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang turut mensejahterakan masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramdhan ini, KAB meluncurkan kegiatan-kegiatan hebat seperti Ifthar Ramadhan Dhuafa, Kado Lebaran Yatim, Peduli Sehat Dhuafa, Berkah UKM Berkarya, Bingkisan Lebaran untuk Janda, Lansia dan Dhuafa, dan lain-lain. Kegiatan Berkah UKM Berkarya ini bertujuan untuk membantu para pengusaha kecil menengah untuk terus mengembangkan usaha yang mereka miliki dan menjadikan mereka berdaya dengan terus berkarya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *