Bangkit Dari Pandemi Covid 19 UMKM Komunitas Tani Nusantara Resmi Beroperasi Di Tahun 2021.

Informasikawasan.com – Jakarta Pusat (15/09/2021)
Saat pandemik covid 19 melanda seluruh dunia dan memporak porandakan perekonomian pada semua negara.
Hingga pada negara Indonesia pun tak luput terkena dampak pandemik tersebut.

Dan berdasarkan dari keingin kuat bangkit bersama lewati pandemik Covid 19 sekumpulan anak muda di Petamburan 7, Kelurahan Petamburan, Kec. Tanah Abang tergerak membentuk UMKM Komunitas Tani Nusantara.
Didirikan dengan tujuan membantu mempermudah konsumen dalam belanja.
Melihat dan merasakan kondisi saat ini yang rentan jika melakukan sesuatu dengan harus keluar rumah, tetapi saat ini telah hadi UMKM Tani Nusantara yang hanya dengan jari dapat melakukan belanja kebutuhan dengan tak perlu repot keluar rumah barang yang diinginkan pun pasti datang.

Umkm anak bangsa ini diketuai oleh adik dan kakak ,yaitu Nur Muhammad Efendi dan Agus Nur Rohman,kita berdua ber iniastif memudahkan warga.

” UMKM Anak Bangsa Juga mempunyai program yang selalu up to date.
Banyak program pilihan yang salah satunya membantu membangkitkan perekonomian warga.
UMKM Tani Nusantara ini merangkul anak- anak muda sekitar yang mau bekerja sama dengan kita untuk kita perkenalkan di UMKM Tani Nusantara., “ucap Ketua UMKM Anak Bangsa.

” Keberadaan UMKM Tani Nusantara saat ini sudah berjalan operasi dijalan Petamburan 7, Jakarta Pusat.
Untuk sementara ini kita masih gunakan gudang sebagai san kabtor dan nanti kedepannya kita akan membangun gudang besar dan saat ini tempatya masih kita rahasiakan, “ucapnya.

” Kegiatan UMKM Tani Nusantara ini sudah berjalan dan terus akan merangkul anak – anak muda sekitar Petamburan untuk belajar ber wiirausaha.
Puluhan anggota kami pun saat ini sudah mulai membuka usaha nya. Beraneka ragam jenis produksi dan jualannya ada Susu Jahe.
Kita juga mempermudah produksi Susu Jahe tersebut dengan cara membeli rempah -rempah nya dengan sistem siap anter ,” Ucapnya kembali.

” Kami juga sudah menjalankan program unggulan kami dengan cara mengikuti beragam event.
Konsumen juga kami berikan bonus serta untuk member UMKM Tani Nusantara akan diberikan barang produk UMKM peralatan dapur dan Vocher belanja.
Semoga UMKM Tani Nusantara maju, bertambah anggotanya, terkenal produk nya, dan semoga kita mampu melewati pandemik Covid 19 dan bangkit bersama, “ucap Efendi Ketua UMKM.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *