Ayam Kremes Mak Judes Banyak Di Gemari

Bogor – Informasikawasan.com – Ayam adalah unggas yang biasa dipelihara orang untuk dimanfaatkan untuk keperluan hidup pemeliharanya. Ayam juga banyak dinikmati banyak orang disamping itu harganya sangat terjangkau, ayam juga mengandung banyak protein .

Ayam dapat juga menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme, dapat mengontrol tekanan darah, mampu menghilangkan stres, mengobati anemia, mencegah penyakit alzheimer dan dapat melawan penyakit.

Ayam juga bisa dibuat berbagai macam variant, seperti ayam goreng, ayam bakar, ayam semur, ayam geprek, ayam kremes dan masih banyak lagi varian lsinnya.

Hal ini membuat Mak Judes membuka warung nasi ayam kremes dirumahnya. Saat pandemi Mak Judes mulai aktif jualan ayam kremes.Tak hanya ayam kremes, menu lainya juga tersedia, ucapnya.

Warung Ayam Judes ini sangat ramai diminati banyak orang, terlihat saat kunjungan kewarungnya mak judes sedang sibuk dengan melayani para driver dengan pesanan melalaui gofoodnya.

Usai melayani pesanan driver gojek mak judes langsung menjawab pertanyaan wartawan, “Kenapa Nama Warungnya Ayam Kremes Mak Judes”.

Jawabnya mungkin orang beranggap orangya judes, ternyata bukan orangnya judes melainkan sambel sangat pedas, dinamakan judes( Jujur Pedas), ucapnya.

Tapi memang pedas sambel dan sangat diminati para sahabat, tetangga dan pesanan online.

Ayam kremes Mak Judes berlokasi diperumahan Taman Bukit Sari Damai(Perumahan Wika), semua orang sudah tau jika ingin mampir mudah dijangkaunya dan muda dicari karena sudah terkenal dikalangan perumahan itu, Mak Judes juga melayani pesanan box dan catring.

Semoga Mak Judes bisa berkembang pesat dan bisa membuka cabang serta bisa membuat franchase, ucapnya sebagai penutup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *