Aryk Kisnowandra Dan Tim SJB Berbagi Peduli Terus Sebar Dan Tebar Kebaikan Ditengah Pandemik

Informasikawasan.com – Kota Tangerang (16/09/2021)
Aryk Kisnowandra saat ini sebagai direktur Indonesia Berbagi Peduli yang mempunyai beragam kegiatan sosial, pendidikan dan kemanusiaan. Salah satu programnya dengan berbagi peduli kepada yatim, dhuafa dan lansia.

Hal yang sama dilakukan Tim SJB yang selalu berbagi dan melakukan kegiatan dalam upaya membantu meringankan kebutuhan anak yatim dengan memberikan bantuan berupa makanan, perlengakapan sekolah dan lainnya. Semua itu merupakan kerjasama sinergi Berbagi Peduli dengan SJB.
SJB juga berada di Kota Tangerang.
” Dan pada kegiatan hari ini kedua lembaga Berbagi Peduli dan Tim SJB berkumpul bersilahturahmi saling melengkapi mensuport dan bekerja sama membahas kegiatan berbagi di tempat makan Kawasan Alam Sutra BSD.

” Pertemuan ini selain bersilahturahmi kita juga saling berbagi ilmu dan pengalaman untuk memudahkan program kegiatan Berbagi Peduli untuk Indonesia kedepannya. “ungkap Aryk

” Tim SJB juga bersyukur bisa mengenal dan bekerja sama dengan Aryk Kisnowandra Direktur Indonesia Berbagi Peduli untuk saling menshare dan jika berkenan bantuan akan kita kolaborasi dalam kegiatan berbagi dan peduli anak yatim nantinya, “ucap Ketua SBJ.

Aryk Kisnowandra menambahkan, ” kami berharap lembaga Berbagi Peduli akan selalu bersinergi dan terus berjalan bersama dalam disetiap kegiatannya
Semoga hubungan silahturahmi ini akan melancarkan dan semoga para donatur kita terus bertambah,” ucap Aryk menutup pertemuan. (CHR)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *