Anggota Koramil 0621-13/Ciomas Laksanakan Giat Pengamanan Serbu Vaksinasi Masal Kec. Ciomas

Informasikawasan.com – Kabupaten Bogor, (28/07/2021)
Bertempat di halaman kantor Kecamatan Ciomas Jln. Raya Ciomas pada Rabu, 28/07/2021 Pemerintah Ciomas menggelar kegiatan Serbu Vaksinasi Masal 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto, Danramil 0621-13/Ciomas beserta Babinsa sewilayah Koramil 0621-13/Ciomas, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi SH. beserta anggota Polsek Ciomas, Satpolpp Kec. Ciomas, relawan satgas Covid 19 tingkat Kecamatan Ciomas dan warga masyarakat peserta vaksinasi.

“pelaksanaan pengamanan yang kami persiapkan untuk giat serbuan vaksinasi masal pada gelombang ke 2 di Kec. Ciomas pada hari ini ada beberapa tambahan jumlah pengamanannya.
Melihat banyak nya peserta yang ingin mengikuti vaksinasi Covid 19 semakin membludak maka di gelombang ke. 2 persiapan pelaksanaan pengamanan lebih di tingkatkan dari pelaksanaan di gelombang pertama kemarin.

Kami berharap semoga pelaksanaan serbuan vaksinasi masal yang di laksanakan Pemerintah Ciomas dapat lancar dilaksanakan.
Warga masyarakat peserta vaksinasi dapat teratasi dan tercover di vaksin sesuai target yang dipersiapkan di 6000 stock vaksin.
Semoga dengan terlaksana nya vaksinasi Covid 19 di Kec. Ciomas kepada semua warga masyarakat Ciomas dapat lebih meningkatkan imunitas warga dan warga kembali sehat bebas Covid 19 dan ini juga sebagai salah satu giat GO Babinsa.
Mengajak warga untuk melakukan vaksinasi selain melaksanakan protokol kesehatan 3M.”ujar Batuud Peltu Cheko perwakilan Koramil 0621-13/Ciomas.

Di tempat yang sama Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto turut menyampaikan, “pelaksanaan Serbu vaksinasi Masal Kec. Ciomas gelombang ke. 2 sudah terlihat lebih lancar,rapih dan terkendali dari pada di giat serbu vaksinasi tahap pertama.

Sekarang banyak warga kami yang mengikuti vaksin dapat lebih rileks dan santai walaupun jumlahnya banyak yang mengikuti vaksinasi ini.
Penambahan personil pengamanan dan relawan jadi mampu mengkoordinir pelaksanaan serbu vaksinasi yang diberikan.
Alur serta waktunya lebih singkat jadi masyarakat juga lebih cepat lalui proses per proses nya hingga selesainya vaksinasi secara teratur, semoga dengan kegiatan ini kita bersama mampu menyelesaikan pertempuran melawan virus Covid 19 bersama -sama.
Semoga Pandemik Covid 19 dapat secepatnya selesai berlalu di negeri tercinta ini Indonesia,”ujar Camat. (ria)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *