JOYFUL-11.11_APP PUSH

Ajak Konsumen Menjadi Smart Shopper, JD.ID Berikan “Diskon Asli” di Perayaan Joyful 11.11

  • Terdapat aneka permainan berhadiah menarik, bertabur promo pada belasan ribu varian produk
  • Berlangsung selama empat hari, dari 10-13 November 2017

InformasiKawasan.com—JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com menghadirkan rangkaian promo menarik menyambut momentum 11.11 yang mulai digelar selama 10-13 November 2017. Pada promo bertajuk JOYFUL 11.11 ini, JD.ID akan memberikan potongan harga khusus untuk belasan ribu varian produk dari 21 kategori yang sudah dimiliki JD.ID.

Program utama promo JOYFUL 11.11 terdiri dari:

  • Harga Gila- Semua Serba 11 : Promo produk dengan harga serba Rp. 11 ribu; Rp.110 ribu dan Rp. 1,1 juta.
  • Buy More, Save More: Paket bundling dengan harga khusus untuk produk-produk groceries/ kebutuhan rumah tangga sehari-hari (sabun, makanan, minuman)
  • Electronic Deals: Diskon up to 11% untuk produk-produk home appliances (kebutuhan perangkat elektronik rumah)
  • Flash Deal: Potongan harga khusus dari tiap-tiap kategori yang hadir secara bergantian setiap jamnya dengan durasi masing-masing satu jam, dimulai dari pukul 11.00 – 24.00 WIB.

Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan hingga 11% dari 11 bank partner, yakni BTN, Bukopin, BRI, BNI, ANZ, Standard Chartered, Mandiri, Citi, CIMB Niaga, HSBC, dan MNC Bank yang kesemuanya dihadirkan khusus untuk periode promo JOYFUL 11.11.

“Pada gelaran JOYFUL 11.11 ini, kami melanjutkan kampanye #DijaminOri yang kami gulirkan sebelunya. Selain menjamin keaslian barang, kami menyadari faktor diskon menjadi faktor utama para pelanggan dan konsumen kami memilih JD.ID, kami secara khusus meramu tema besar gelaran diskon untuk sekaligus mengajak para pelanggan kami untuk lebih jeli dan cermat dalam menyikapi diskon yang benar-benar asli, tidak hanya menjadi gimmick saja, tapi sungguh dirasakan manfaatnya bagi para pembeli.” kata Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

“Seperti tahun lalu, kami harapkan terjadi peningkatan volume transaksi selama hari-hari puncak peringatan 11.11 yang kami prediksikan lonjakannya hingga di atas 70% dari hari biasa.  Promo diskon ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk terus memperbaiki mutu layanan dan meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan kami,” tukas Teddy menambahkan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *