AGUNG MANSUR BERGERAK MERAPAT MERAKYAT RAIH SIMPATI MASYARAKAT

Informasikawasan.com Pemalang Jawa Tengah – Sebagai upaya untuk kemenangan dirinya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang tidak tanggung dan canggung terjun langsung ke masyarakat.

Hal ini mungkin di lakukan oleh semua Seperti yang di lakukan oleh Mukti Agung Wibowo yang berpasangan dengan Mansur Hidayat.

Hari Jum’at Kliwon di jadikan momen penting untuk bersilaturahmi ke tokoh masyarakat dan para sesepuh pinisepuh.

Pada Jum at Kliwon sore tanggal 16 Oktober 2020 berkunjung ke rumah Ibunda H .Sugiarto SH.MKn di Pelutan.

H. Sugiarto berharap kelak pak Agung Mansur kalau jadi Bupati dan Wakil Bupati benar benar melaksanakan amanat rakyat dan lahir bathin menyatu serta memperhatikan rakyat. Khususnya perhatian kepada alim ulama sebagai panutan masyarakat.

contoh nya seperti acara dzikir ada pembukaan ya ada tutupannya. Jangan bisa membuka tapi tidak bisa menutup , ucap H.Sugiarto yang akrab disapa Giyarto.

Kunjungan ke rumah Ibunda Giyarto di dampingi tokoh Pengusaha alat Pendingin yang berhasil di Jakarta , Nuryadi dari Petanjungan.

menurut H. Nuryadi kunjungannya mas Agung itu silaturahmi dan minta Doa Restu kepada para sesepuh pinisepuh Pemalang.

Nah Ibundanya pak H. Giarto itukan Sesepuh yang patut kita mintai fatwa dan saran serta petunjuknya.

Di singgung tentang dirinya mendukung pasangan Agung Mansur ia mengatakan : yang pertama ingin ada perubahan yang nyata dalam pembangunan infrastruktur contoh nya pembangunan jalan jalan di pedesaan ( pelosok).

juga non inspratruktur, SDM, moral dan mental masyarakat dalam kehidupan.kalau mental dan moral masyarakat nya bagus maka akan sejahtera dan maju kabupaten Pemalang ke depan.ucap H. Nuryadi relawan pendukung Agung Mansur yang full Gar dan menggrafitasi banyak pengusaha pengusaha asli Pemalang untuk bergabung dan mendukung pasangan AMAN.

Sumber / Penulis : URIPTO GD/SANDI.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *