Advantech Lakukan Penetrasi di Pasar Indonesia Lewat Taiwan Expo

Advantech Lakukan Penetrasi di Pasar Indonesia Lewat Taiwan Expo

Informasi Kawasan Surabaya – Irwantoro Tjoe selaku Channel Manager of Advantech Indonesia menyampaikan keinginan Advantech untuk melakukan penetrasi lebih dalam di pasar Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya pada Kamis (26/09), saat ditemui dalam acara Seminar “Breakthrough in Future Smart Retail” yang digelar Taiwan Excellence, sebagai bagian dari rangkaian perhelatan Taiwan Expo 2019 di Surabaya.

Market share terbesar Advantech memang bukan di kawasan Asia. Paling besar di Amerika, sekitar 30 persen. Lalu di Tiongkok dan Eropa. Karena itu Advantech ingin melakukan penetrasi lebih dalam di pasar Indonesia,” kata dia.

Advantech Lakukan Penetrasi di Pasar Indonesia Lewat Taiwan Expo

Ilustrasi cara kerja salah satu solusi IoT dari Advantech, UShop SRP-700, untuk menghitung jumlah pengunjung toko

Lebih lanjut, Irwantoro menekankan bahwa Surabaya menjadi salah satu titik Advantech untuk bergerak maju di Indonesia, karena posisinya yang sangat strategis sebagai kekuatan ekonomi nomor dua di negara ini.

Sebagai informasi, Taiwan Excellence menggelar Seminar bertajuk Breakthrough in Future Smart Retail pada Jumat (26/09) di Grand City Convention & Exhibition, dengan menghadirkan empat brand pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang memiliki solusi smart retail seperti Advantech, Acer, CyberPower dan LIPS.

“Potensi yang dimiliki sektor retail di Indonesia cukup besar, karena banyak sekali pasar retail disini meskipun sifatnya masih konvensional.” tutup Irwantoro Tjoe. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *