ADELIA RESIDENCE, IDAMAN KE DEPAN DI.BANTEN

Foto:Mulyadi Developer Adelia Residence Bersamat Staf BRI Saat Berkunju/ist

 

Banten – Informasikawasan.com – Perumahan Adelia Residence yang dirancang oleh developer sebagai.idaman masa depan di.provinsi Banten.

Adelia residence lokasi yang mendekati pemda tiga raksa,Adelia Residence saat ini sedang promo akhir tahun dengan harga 300 dan 400 san untuk yang bertingkat.

Developer Mulyadi mengatakan perumahan yang mudah terjangkau dekat pasar tiga raksa, stasiun, Pemda dan Polres dan yang paling penting akses. ke tol hanya 7 menit masuk dari tol Serpong Balaraja.

Menurut Mulyadi, bangunan Adelia Residence mempunyai spesifikasi yang sangat kuat, struktur pondasi bertulang, dinding bata ringan, lantai utama granit 60×60.

” Atapnya pun baja ringan, genteng beton flat,flapond gypsum, rangka hollow 20×40, kusen alumunium /PPC, Listrik 1300 W/220 V dan jaringan air, ” tutur Mulyadi sungguh.

Selain.itu, Adelia juga ada satu ruang tamu, dua ruang tidur, dua kamar mandi dan satu ruang dapur, kata Mulyadi kepada wartawan di Tiga Raksa, Senen (14/12)

Developer Perumahan Mulyadi mengatakan, Adelia Residence lokasi yang dekat dengan Pemda dan Polres Tiga Raksa. Saat ini sedang promosi akhir tahun dengan harga 300 dan 400 san untuk yang bertingkat.

Perumahaan yang sangat murah dan stragis ini bekerja sama dengan bank BTN,BNI SYAHRIAH dan BRI untuk memudahkan para costemer KPR.

Rumah yang murah dan inden ini sangat aman tanpa tipu-tipu bisa datang langsung dan boking fee, dan kirim persyaratan langsung kami proses, ucap mulyadi serius.

“Saat akad langsung proses dan di kerjakan pembangunan kurang lebih empat bulan bangunan tuntas, kata Mulyadi lagi

Rumah sangat penting untuk kita semua,sebagai tempat berlindung untuk keluarga kita, dari pada Ngontrak, Ayuuu bookiing sekarang dan hargapun masih dalam promo.

Semoga banyak pelanggan yang datang dan beli rumah di Adelia Residence,saat ini Adelia Residence sisa lima unit lagi,buruan booking, semoga kita semua dilancarkan usahanya dan dikabulkan rezki Oleh Allah SWT,sehingga bisa miliki rumah diperumahan Adelia Residence dan hubungi nomor wa 085211402152 untuk info pemesanan unit ,ucapnya sebagai penutup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *