PUTRA MUSISI BESAR SIAP LUNCURKAN ALBUM “MERAIH MIMPI”

Tangsel- Informasikawasan.com -Calvin Putra musisi besar Almarhum Deddy Dores, saat ini, Ia mempersiapkan peluncuran ciptaan album terbaru dengan judul, ” Meraih Mimpi”

Putra Almarhum musisi besar legendaris dari musisi itu, karena tuntutan ekonomi, nampaknya kini sedang terpuruk, setelah ayahnya Deddy Dores wafat.

Calvin yang juga mengikuti jejak ayahnya, meskipun, Ia dalam kondisi yang memprihatinkan, tambahan merebak pandemi Covid-19, membuatnya semakin tetap bersemangat.

Pada masa pandemi Covid-19, Calvin Dores mempunyai kegiatan serabutan apapun kegiatan dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Usaha yang dilakukan oleh Calvin antara lain di bidang jasa, dan otomotif tuturnya, saat berbincang dengan pewarta di sebuah Resto di Pondok Aren tepatnya di Jalan Ceger Raya Kota Tangerang Selatan, Senin (12/10)

Apapun dilakukannya sebagai bentuk tanggung jawab kepada orang tua, Istri dan anaknya.

Calvin juga menjadi calo rumah, tanah, dan membuat musik serta mengurus surat-surat dalam meningkatkan status dari AJB sampai menjadi SHM, selain jual beli otomotif , katanya.

Calvin juga mengakui pernah menjadi ojek online (Ojol) karena saat itu Ia merasa buntu dan tidak mempunyai penghasilan, musik pun masih kosong (Angin-anginan) namun, tanggung jawab sebagai orang tua mau tidak mau tetap beri usaha, ucapnya.

UJUNG TOMBAK

Menurut Calvin, saat ayahnya Deddy Dores meninggal, Calvin merasa kehilangan ujung tombak dan merasa sedih dan terpukul.

Saat ditanya pewarta mengapa saat ayahnya masih ada tidak aktif di musik..?

Jawab calvin sudah hanya berjalan sendiri tampa bantuan ayah, ucap nya.

Dengan selesai album barunya dengan judul Meraih Mimpi Calvin akan meluncurkan ciptaannya sendiri yang didukung bersama temanya dari Genren Pop British, katanya.

Harapan Calvin dengan mencipta kan lagu baru itu, Ia bisa lebih baik lagi dalam kehidupan keluarganya.

MEMBANTU

” Saya juga ingin membantu orang-orang lain yang sedang terpuruk, ” ucapnya serius.

Calvin juga aktif dalam kegiatan sosial dengan menyumbangkan lagu di acara kegiatan santunan anak yatim. Tampaknya saat terpurukpun Ia masih mau membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Calvin berpesan jangan pernah mengeluh dan merasa dibawah yang penting tetap semangat dan tetap berbuat baik, Insya Allah kehidupan kita akan ada perubahan, ucapnya Calvin sebagai penyanyi Pop.

Ia berharap agar lagu barunya nanti disukai dari semua kalangan, ucap Calvin kepada wartawan sambil menikmati minumannya.(Ahmad)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *