Program OK OCE, Kepal Seksi Usaha Mikro kota Tasikmalaya Ibu Chandra

Program OK OCE Tasikmalaya

Info Kawasan Tasikmalaya – Program gerakan OK OCE yang diselenggarakan oleh mantan wakil gubernur Pemda DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, belum menyentuh penyuluhan kepada para UMKM Tasikmalaya dalam kegiatannya.

Sejumlah 6000 an pengusaha kecil dan menengah yang bertebar di 10 kecamatan dalam wilayah kota Tasikmalaya, minta OK OCE juga bisa memberikan penyuluhan dan motivasi kepada para UMKM, kata Ibu Chandra Kepala Seksi Usaha Mikro Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Pemda kota Tasikmalaya, Selasa (7/7)

Ia mengungkapkan hal itu kepada Pewarta Media Sosial, dan.UMKM kota Tasik mengharapkan Founder OK OCE Indonesia, berkenan pula memberikan, ” Wejangan” seperti UMKM lainnya yang bergerak dalam berbagai kegiatan usaha ekonomi, bisnis dan perdagangan.

Menurut Teti, selama Pandemi -19 nampaknya ada positif dan negatif terhadap pengusaha kecil mikro dan menengah.

Hal ini, seperti pedagang bakso, kebanyakan usaha mereka berkembang, dan terus meningkat dalam bentuk pesanan, dari masyarakat penggemar.

Begitu juga sebaliknya, pengelola bahan mie pun terus meningkat, baik dalam bentuk mentah maipun sudah jadi.

” Proses usaha kacil.mikro yang bergerak di bidang makanan umumnya masyarakat memesan melalui Online daring yang sangat mebdukung, ” kata gembira.

” Dari 6000 pengusaha dalam pengawasan dan pembinaan Dinas UMKM, Pemda Tasikmalaya kota, baru bisa mendukung usaha pengusaha sebagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk 150 orang, dan ini sesuai dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), ” tutur Ibu Chandra sungguh.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *