KULINER BASO YANG MUDAH DIJANGKAU DI CURUG GUNUNG SINDUR BOGOR

Informasikawasan.com – Bogor – Usaha kuliner Baso yang mudah dijangkau, kini kembali hadir di desa Curug Gunung Sindur Bogor, meskipun kawasan ini sepi dan sulit mendapatkan makanan, karena pusat perbelanjaan yang jauh dari pusat keramaian.

” Kita harus pergi ke Parung atau Pamulang untuk berbelanja alias Shoping karena daerah yang sudah ramai dengan penduduk dan pedagang, ” ujar Joko Owner pedagang Baso.

“Saat ini Desa curug sudah ramai dengan perumahan dan banyak kulinernya.Bahkan di desa curug ada tempat jajan (Kuliner) bermacam-macam makanan sudah ada seperti baso dan mie ayam, ” kata Joko kepada Pers Senen, (28/9)

Tampak usaha Baso dan Mie Ayam yang dikelola Joko, terletak d Jalan raya Permata Raya Curug Gunung Sindur Bogor” Baso daging yang mantap dan guri tempat usaha yang sangat ramai dikunjungi peminatnya.

Menurut Joko, usaha Baso, dan Mie ayamnya sempat vakum dan kini mulai dibuka lagi. Ba’so dan mie ayam dibuka kembali dan memberikan promo untuk pelang gannya,cukup foto papan baso promo dan tunjukan ke kasir saat ingin bayar basonya.

Promo yang diberikan Joko, terkait dengan harga makanan yakni Rp 8000 untuk Ba’sonya dan Mie Ayam hanya Rp 7000 untuk harga promonya ,ucap joko sebagai owner.

Menu Baso pa joko tak hanya baso dan mie ayam. Selain itu ada juga soto Daging, Soto mie, Ayam, cilok dan baso Mentahnya bisa juga dipesan , ujarnya.

Joko berharap usaha dagangnya banyak pelanggan yang datang untuk menikmati basonya, Harga Baso nampaknya terjangkau oleh warga, meskipun dibawah kriteria yang ditentukan ucapnya.

Alhamdulillah untuk pelanggan yang sudah datang ke Baso Joko semoga puas pelanggannya.

Salah satu pelanggan Baso Joko, bernama Radi Harto,Widi,Toni dan Eko merasa puas dengan Ba’so yang sudah pernah dinikmatinya, jelasnya.

” Usaha Baso dan mie ayam Joko kini banyak pelanggan yang datang untuk menikmati jualannya, ” ucap Radi Harto.

Joko mengajak pelanggan mampir di kedai Baso Pa Joko dengan harga promo, terangnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *