CORONA PICU OJOL USAHA AYAM CHICKEN BFC

Informasikawasan.com – Bogor – Virus corona yang merebab dimana-mana nampaknya membuat kebanyakan orang-orang semakin bingung dalam kehidupan untuk mencari nafkah dan memicu pengojek Ojek On Line, membuka usaha Ayam Chicken BFC.

Kasus corona semakin bertambah jumlahnya setiap hari. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah berulang kali melakukan Lock Down atau menerapkan PSBB.

Diberlakukan kembali PSBB yang kedua kalinya untuk mengurangi dan mencegah bahaya covid -19. yang agaknya meresahkan sebagian besar warga, berekonomi rendah.

Namun, saat diberlakukan PSBB banyak karyawan dan karyawati melakukan kegiatan kantor cukup di Rumah saja atsu Work From Home ( WFH).dan juga ada yang dirumahkan, sehingga mereka banting setir untuk mendapat penghasilan setiap harinya.

Seperti Anwar salah seorang karyawan sekaligus Ojek On Line ( OJOL) saat ini membuka usaha Ayam Chiken (BFC) untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya setiap hari

Anwar yang baru berapa hari ini memberanikan diri untuk usaha ayam chiken yang bermerk BFC., Katanya kepada wartawan, Minggu (20/9)

Ayam chiken yang dikelolanya nampaknya renya, guri dan garing. Terobosan BFC ini sudah berada di kawasan kebon kopi desa pengasinan gunung Sindur Bogor.

Ayam chiken BFC ini, merupakan Franchase ternama yang sudah dikenal masyarakat,Anwar pun tak meragukan lagi Ayam Chiken BFC
Franchase.

Anwar sangat yakin dengan usaha ayam chikenya dan saat ini anwar berharap kemajuan dalam usaha – nya.

Harapan,semoga banyak pembeli berdatangan untuk membeli ayam BFC nya, agar bisa memenuhi kehidupan keluarga setiap harinya, bagi yang ingin pesan bisa melalui wa 081574503575,ujar Anwar berharap.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *