BISNIS AYAM.BAKAR ” BAPER” DI BOGOR

Informasikawasan.com – Bogor – Hampir semua masyarakat menyukai ayam bakar sebagai kebutuhan yang biasa biasa saja namun dicari untuk.menambah pendapatan rumah tangga sehingga sebagian warga ciptakan.bisnis ayam bakar.

Ayam bakar merupakan hidangan Asia tenggara Maritim, terutama hidangan Indonesia atau malaysia, dari ayam yang dipanggang diatas arang.

Beragam macem ayam bakar namanya, salah satu ayam bakar ” ” Baper” ayam bakar baper mulai digemari warga pada tahun 2017 dengan menu ayam bakar yang komplik, ayam ungkep, lele bakar dengan sambal 4 varian, ujar Rani Safitri kepada wartawan Selasa ( 22/9)

Ayam Baper yang dikelola Rani sebagai Owner, berlokasi di kawa san perumahan GIS blok i9 Nomor 19 gunung Sindur Bogor.

Ayam bakar Baper sangat terkenal dengan sambelnya, sehingga menjadi ciri khas ayam baper, tutur Rani Safitri lagi

Rani safitri berucap ayam bakar Baper banyak pelanggannya, bahkan orang nomor satu di kota Tangsel sempat berkunjung dan ” Have a lunch ” bersama dan memesan ayam bakar dan mereka nampak melahap makanan ayam bakar dwngan lahapnya, ujar Rani sungguh.

Rani juga berucap, Ia juga mela yani pesanan ayam bakar Baper nya melalui Wa,gofood dan grabfood, tambah penjelasannya.

Selain itu, Ia mengungkapkan akan memudahkan pelanggannya dengan menggunakan jasa ongkir gratis lewat Wanya,minimal belanja Rp 30.000,- , khusus untuk wilayah gunung Sindur, Muncul dan Setu, ujar Rani menambah penjelasan.

Ayam bakar Baper juga melayani Catring, dan nasi box. Rani yang mengelola bisnis ayam bakar ini dan DR 3 Catering, sering mendapat pesanan nasi box untuk perusahan sekitar area Jakarta.

Pengelola Ayam bakar Baper tampak ramai pengunjung dan pesanan dari berbagai pembeli.

Menurur Rani, usaha yang dikelolanya, sempat vakum pada tahun 2019 karena mengikuti suami dinas keluar kota.

Kembali aktif tahun 2020 saat ini melayani pesanan sambal berda – sarkan pesanan. Pesanan berdatangan dari Jakarta, Bandung, Cilegon, Kalimantan dan Ambon.
Ayam bakar baper merupakan dari DR 3 catering usaha perumahan ini.

Rani safitri berharap semoga usaha ayam bakarnya dan sambel yang merupakan menu handelan bisa berjalan lancar dan bertambah pelanggan, demikian Rani berharap..

Pastinya penasaran bukan. maka nya pesan dan nikmati ayam bakar bapernya pasti ketagihan,sambel mantap betul,’ ujar Rani lagi.

Bingung mau datang, pesan aja melalui gofood, grabfod dan Wa 081224008988.melayani pesanan Catring dan nasi Box untuk mengetaui menu-menunya bisa buka FB dan IG, ujanya ” Rani penutup

Fb: ay-am baper
IG :@ayambaper




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *