BENTENG BATAVIA DUKUNG PASANGAN BENYAMIN-PILAR

Informasikawasan.com – Tangsel – Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 ini, relawan Tangsel – Sebuah komunitas Benteng Batavia, menyatakan sikap akan mendukung pasangan Benyamin Davnie – Saga Pilar Ichsan untuk Calon Wali kota/wakil walikota, kota Tangerang Selatan.

Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, nampaknya pasangan calon wali kota/wakil wali kota kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dapat dukungan dari Relawan Benteng Batavia.

Komunitas Relawan Benteng yang sudah menyatakan dukungan ke pasangan Benyamin – Pilar pada Pilkada, kota Tangsel pada tanggal 9 Desember tahun ini.

Relawan Benteng Batavia yang berlokasi di Jalan Taman Pamulang Rt 1/3 ini, meliputi 7 wilayah kecamatan, diantaranya , kecamatan Setu, pamulang, Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur dan pondok Aren.

Menurut Ketua Relawan Benteng Batavia (Madaupi) alias Davit ini, komunitasnya mempunyai alasan mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan karena Benyamin merakyat dan sudah paham betul dengan kota Tangsel.

Disamping itu, Benyamin Davnie juga sudah mengerti masalah kota Tangsel karena pernah menjabat wakil walikota Tangsel selama 2 periode jadi sangat berpengalaman, kata Davit serius

Program Benyamin Davnie juga sangat bagus dan akan melanjutkan program Walikota Tangsel (Airin Rachmi Diany) yang belum terealisasi, ucapnya.

Ketua Relawan Benteng Batavia (Madaupi) berharap Tangsel Lebih Baik dan berkembang lagi dan tangsel harus menjadi kota unggul dengan program yang bagus dan tersusun secara administrasi dengan manajemen pembangunan perkotaan.

Ketua Relawan Benteng Batavia juga yakin akan kemenangan Benyamin dan Pilar Saga Ichsan sebagai walikota dan wakil walikota kota Tangsel Desember 2020.

Madaupi juga berharap kemenangan Benyamin Davnie di sekitaran 70 persen, ucapnya sambil tersenyum bahagia.(Ahmad)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *